Sukses

Tim Arkeolog Diburu Makhluk Piramida Mesir dalam The Pyramid

Trailer The Pyramid menampilkan akting para pemain yang terlihat tegang setelah karakternya terjebak di dalam piramida.

Liputan6.com, Los Angeles Konsep penjelajahan di dalam sebuah piramida menyeramkan, baru saja dituangkan melalui film terbaru bertajuk The Pyramid. Gaya horor menegangkan bercampur konsep ala Indiana Jones dan The Descent pun disajikan di dalamnya.

Melalui trailer perdana yang diunggah di YouTube, The Pyramid menjanjikan sebuah konsep found footage (rekaman kamera yang ditemukan) di dalam sebuah piramida.

Selain memperlihatkan akting para pemain yang terlihat tegang setelah karakternya terjebak di dalam piramida, terdapat juga makhluk-makhluk yang cukup menakutkan berseliweran.



Kisahnya sendiri mengikuti tim arkeolog asal Amerika Serikat yang masuk ke dalam sebuah piramida tiga sisi yang baru ditemukan. Ternyata piramida tersebut merupakan tempat singgah bagi sesosok makhluk misterius yang tak bersahabat.

Tim tersebut lalu menggali piramida kuno yang terkubur di bawah gurun pasir Mesir itu. Saat menjelajahi kedalaman piramida, mereka malah tersesat di bangunan bawah tanah yang gelap dan tak berujung.



Ketika sedang mencari jalan keluar, mereka pun putus asa dan merasa pesimis bisa melihat cahaya lagi. Semuanya lalu menyadari bahwa mereka tidak hanya terjebak, tetapi juga sedang diburu.

The Pyramid menjadi debut bagi sutradara Gregory Levasseur yang menulis naskah The Hills Have Eyes dan Maniac. Studio 20th Century Fox berencana merilis film ini di bioskop pada 5 December 2014.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.