Sukses

Serial Komedi `Full House` Akan Dibuat Kembali?

Masih ingat dengan sinetron komedi (sitkom) Full House yang tayang sekitar tahun 80-90an?

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat dengan serial komedi situasi (sitkom) Full House yang tayang tahun 1980-90an? Rencananya, TV Guide melaporkan `Full House` akan kembali bangkit. Bukan dengan tayangan lama, melainkan sebuah reboot alias buat ulang Full House.

Dilaporkan laman fishwrapper.com, Selasa (26/8/2014), John Stamos, salah satu pemain telah mengumumkannya. Dan sebagian besar pemain lama termasuk Candace Cameron Bure (DJ Tanner), Jodie Sweetin (Stephanie Tanner) dan Andrea Barber (Kimmy Gibbler), serta Bob Saget (Danny Tanner), Dave Coulier (Joey Gladstone) akan menjadi pemeran utama tentu dengan cara, dan bentuk yang berbeda. Sementara Mary Kate dan Ashley Olsen yang memerankan tokoh Michelle Tanner tak mungkin kembali.

Bahkan, menurut laman Popcrush.com, dewan eksekutif produser, Bob Boyett dan pencipta serialnya, Jeff Franklin sedang mengembangkan alur cerita dan skrip.

Film `Full House` memang membantu meluncurkan karier si kembar Olsen. Dan setelah pensiun dari dunia akting, keduanya pun fokus pada bisnis dan fashion yang digelutinya.

John Stamos yang memiliki sebagian hak acara, pertama mengisyaratkan di musim dingin lalu bahwa akan ada kebangkitan dalam karya. "Kami semacam bekerja pada sekuel," ujarnya kepada Andy Cohen. "Tapi kita tidak tahu apakah itu akan terjadi atau belum."

Full House ditayangkan pada 1987-1995, dan menceritakan kisah Danny Tanner, yang berjuang untuk mengurus tiga gadis muda sendiri setelah istrinya tewas dalam kecelakaan mobil. Tanner dibantu kakak iparnya, Paman Jesse (Stamos) dan sahabatnya, Joey. Mereka belajar untuk hidup sebagai keluarga yang sama sekali tidak tradisional. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini