Sukses

Kompaknya EXO Saat Melangsungkan Pemotretan

EXO mengumbar kekompakan yang terjadi di antara mereka saat melakukan pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta EXO kini dikenal sebagai boy band papan atas korea Selatan. Nama EXO yang tak asing lagi membuat mereka didaulat menjadi model merek pakaian ternama MCM.

Merek pakaian ekslusif itu membidik EXO dengan harapan produknya akan laris manis. EXO juga disebut sebagai boy band dengan gaya busana yang paling banyak ditiru penggemar.

EXO Shows Off Their Smooth Teamwork Behind the Scenes of MCM Photoshoot

EXO mempromosikan produk yang dibintanginya. Pakaian yang digunakan EXO merupakan koleksi Digital Soldier dan Punk untuk Musim Gugur/Dingin 2014. Personel EXO mengekspos pesonanya dalam pemotretan tersebut.

exo
EXO mengumbar kekompakan yang terjadi di antara mereka saat melakukan pemotretan. Meski tak seluruh personel EXO yang turun, Kai, Sehun, Luhan, Xiumin dan Chen tetap terlihat semangat menjalani pemotretan tersebut.

exo

Selain lewat iklan yang dibintanginya, EXO juga bergaya dalam buku kumpulan foto yang tak pernah diungkapkan ke publik. Dengan buku tersebut, penggemar diharapkan bisa melihat sisi lain EXO.

Kumpulan foto bertajuk EXO Die Jungs dirilis 20 Agustus. Buku ini terbagi menjadi beberapa bagian yang masing-masing terdiri dari 340 halaman sehingga menunjukkan gaya EXO yang beragam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini