Sukses

Elijah Wood Jilat Ludah Sendiri Soal Tema Zombie

Bintang The Lord of the Rings, Elijah Wood termasuk aktor yang sangat pemilih dalam hal peran. Ia juga menolak saat ditawari film zombie.

Liputan6.com, Los Angeles Bintang The Lord of the Rings, Elijah Wood memang termasuk aktor yang sangat pemilih dalam hal peran. Karena itu, tak heran jika beberapa tema tak mampu menarik perhatiannya,  salah satunya adalah tema zombie yang belakangan menjamur di industri perfilman dunia.

Namun demikian, meskipun tidak diminati Elijah, bukan berarti kalau semua film zombie bermuatan ringan dalam hal cerita. Nyatanya, dalam beberapa waktu belakangan ini, beberapa film zombie berhasil diarahkan menjadi karya-karya yang mampu dinikmati oleh penggemar film berat maupun penyuka cerita drama.

Bahkan, dengan semakin berkembangnya tema ini, Elijah belakangan menelan ludahnya sendiri  dan memutuskan terjun untuk membidani salah satu film zombie berjudul Curse the Darkness. Alasannya, murni karena kualitas.

"Kami selalu bilang kalau kami akan terus menjauh dari tema zombie, dan sejauh ini, semuanya berhasil kami lakukan. Tetapi saat kami membaca naskah milik Brandon Maurice Williams, kami memutuskan untuk mengambil dan merealisasikannya."

Diketahui, di proyek ini, Elijah Wood bakal menjabat sebagai produser, sementara bangku  sutradara, resmi diserahkan pada Jorge Michel Grau yang sebelumnya sempat dihujani pujian berkat salah satu karyanya yang bertema kannibal, We Are What We Are.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini