Sukses

Anime One Piece Kembali Berjaya Berkat Log Collection

One Piece Log Collection "Ace" menjadi yang tertinggi di Oricon dan disusul dengan One Piece Log Collection "Marineford".

Liputan6.com, Tokyo Sebuah kabar membanggakan bagi para penggemar maupun kru anime One Piece baru saja diumumkan. Tangga DVD Anime Oricon menetapkan dua koleksi anime One Piece berada di posisi teratas.



Dilansir dari Anime News Network, Selasa (26/8/2014) terlihat bahwa penjualan One Piece Log Collection "Ace" menjadi yang tertinggi (12.293 keping) dan disusul dengan One Piece Log Collection "Marineford" (12.213 keping) di posisi runner-up.

One Piece Log Collection "Ace" merupakan sebuah box set berisi empat keping DVD yang menampilkan beberapa episode berkaitan dengan karakter Ace. Isinya termasuk 19 episode sejak yang ke-477 hingga ke-496.



Sedangkan untuk One Piece Log Collection "Marineford" menggambarkan suasana perang di kisah bertema Marineford dan penyelamatan Ace sejak episode yang ke-459 hingga yang ke-476.



Lima besar tangga DVD anime ini lalu secara berturut-turut diisi oleh anime Haikyu!! Vol. 2, Ace of Diamond Vol. 4, dan Kami-Usagi Rope Warau Asa ni wa Fuku-Kuru tte Majissu ka!? volume 5.

Di Jepang, manga karangan Eiichiro Oda ini telah mencapai volume 74. Sedangkan versi anime hingga kini sudah mencapai episode yang ke-657 semenjak penayangan perdananya pada 20 Oktober 1999. Film animasinya sendiri sudah mencapai judul yang ke-12 pada 2012 lalu bertajuk One Piece: Film Z.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.