Sukses

Main Game Online, Darius Sinathrya Diprotes Istri

Kalau kalah main game, Darius Sinathrya biasanya suka cemberut dengan orang yang ada di sekitar.

Liputan6.com, Jakarta Setahun belakangan, Darius Sinathrya punya kegemaran baru. Ayah tiga anak ini hobi bermain game online. Bahkan, saking seringnya main game, Darius tak jarang diprotes sang istri, Donna Agnesia.

"Kadang dia bangun malam-malam terus kaget lihat saya masih main. Tapi protesnya wajar kok. Kadang sampai lupa waktu, apalagi kalau weekend, hehehe," kata Darius di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014).

Darius menceritakan, perkenalannya dengan game di dunia maya itu berawal dari kepenatannya di lokasi syuting. Mengisi waktu senggang, ia pun jajal mengunduh game di laman aplikasi.

"Kalau dulu kan game itu bentuknya konsol, harus ada monitornya. Masalahnya kan itu repot kalau mau dibawa kemana-mana. Nah, kalau game online lebih ringkas, tinggal download di gadget saja," imbuh Darius.

Selama Darius menjelaskan soal game online, Donna yang berada di sisi Darius hanya bisa tersenyum. Ia membeberkan tabiat sang suami.

"Dia itu, kalau kalah mending jauh-jauh, nggak usah dekat-dekat, nanti dicemberutin. Kalau sudah selesai main, baru deh dia minta maaf," ceplos Donna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini