Sukses

Cerita Pencurian Skenario Bertanda Tangan Oprah Winfrey

Bagaimana skenario The Butler bertanda tangan Oprah Winfrey hilang dan belum ditemukan kembali?

Liputan6.com, Los Angeles Jika Anda berkesempatan mendapat tanda tangan Oprah Winfrey dari sebuah film yang dibintangi ratu talk show itu, Anda tentu menganggap skenario itu sangat berharga.

Pun demikian bagi David Jacobson, salah satu produser film The Butler (2013). Oprah Winfrey ikut membintangi film itu bersama Forest Whitaker. Oprah bersama pemain lain kemudian menandatangani skenario asli film itu dan memberinya pada Jacobson sebagai tanda mata. Jacobson menganggapnya harta tak ternilai di rumahnya di Hollywood, Los Angeles.

Namun naas, seperti dilansir TMZ, Rabu (27/8/2014), belum lama ini rumah sang produser itu disatroni maling. Ia kaget bukan main ketika beberapa hari lalu pulang ke rumah dengan pintu sudah terbuka. Rumahnya berantakan. Mobilnya juga hilang dibawa maling.

David Jacobson makin merana ketika dilihatnya skenario `The Butler` miliknya sudah tak ada di tempatnya semula. Polisi lalu melakukan penyelidikan. Polisi menduga, Jacobson disatroni pencuri yang biasa menggasak rumah-rumah di sekitar wilayah tempatnya tinggal.

TMZ mendapat kabar, dua korban pencurian lain kemudian menemukan beberapa barang yang dicuri dari rumah mereka ditemukan dijual kembali saat acara garage sale tak jauh dari rumah mereka.

Dari sini kemudian polisi berbicara dengan orang-orang yang pernah kecurian, bertanya di mana mereka menemukan kembali barang-barang yang dicuri dan siapa yang menjualnya.

Lalu polisi mendapat surat untuk menggeledah sebuah rumah yang mencurigakan. Hasilnya, setelah digeledah, polisi menemukan beberapa barang milik David Jacobson. Tiga orang ditangkap. Tapi sayang skenario The Butler bertanda tangan Oprah Winfrey tak ditemukan. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.