Sukses

Omesh Tak Mau Ketinggalan Berita

Meski bekerja di dunia entertain, namun Omesh juga selalu up date berita tentang dunia lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Meski sibuk dengan berbagai rutinitas di panggung hiburan, Omesh selalu meluangkan waktu untuk mengetahui informasi terkini melalui pemberitaan di media massa online.

Kecanggihan teknologi dimanfaatkan bintang film Mengejar Malam Pertama ini untuk mengakses informasi jauh lebih cepat dan efisien. Bahkan, pria bernama asli Ananda Rusdiana ini menganggap membaca berita sebagai hal yang penting dalam hidupnya.

"Gue selalu baca berita. Berita sangat penting banget ya, apalagi gue di dunia entertain. Itu nutrisi buat otak gue," kata Omesh saat ditemu kawasan Manggadua, Jakarta Barat, Selasa (26/8/2014) malam.

Berkat hobinya membaca berita, Omesh tak pernah mati gaya saat membicarakan sesuatu kepada orang lain. Apalagi, saat dituntut untuk membawakan acara yang mengupas soal masalah kehidupan sehari-hari.

"Gue suka perhatikan isu-isu yang lagi naik kayak politik, terus ada kemunculan ISIS yang lagi ramai, gue sering baca banget," sambung suami Dian Ayu ini.

Karena itu pula, Omesh tak pernah jauh-jauh dari perangkat tablet yang selalu dibawanya setiap beraktivitas.

"Sekarang mungkin salah satunya barang kebutuhan gue itu tablet. Karena gue baca berita, transaksi online juga, nyari barang-barang di media online dan otomatis gue selalu gunakan tab," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini