Sukses

Foto Mesum PNS Mirip Mantan Istri Andhika The Titans Beredar

Di foto-foto tersebut, wanita mirip Rinada mengenakan seragam PNS Kota Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Jagad hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan berita skandal seks. Kali ini menimpa penyanyi dan mantan istri Andhika The Titans, Rinada.

Foto-foto mesum layaknya adegan video porno itu kini tengah beredar luas di dunia maya dengan judul "PNS Cantik Kota Bandung Mesum".

Ada sekitar 18 foto wanita dengan mengenakan seragam PNS Bandung yang muncul di sebuah blog. Foto-foto tersebut memperlihatkan si wanita tengah melakukan adegan seks dengan seorang pria dengan tangan terikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Mirip Rinada


Jika diperhatikan, wajah wanita tersebut sangat mirip dengan penyanyi Rinada, yang merupakan mantan istri Andhika The Titans.

Sementara itu, belum diketahui apakah wanita tersebut benar-benar Rinada. Ketika Liputan6.com mencoba meminta klarifikasi kepada salah seorang sahabat Rinada, si sahabat menolaknya. "Saya nggak ada kontaknya," kataya mengelak.

Sekedar pemberitahuan, Rinada sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan polisi ganteng, Saeful Bahri  yang prenah tenar di dunia maya beberapa tahun lalu.

Selain itu, Belum diketahui apakah sang wanita tersebut benar-benar PNS Kota Kembang. Pihak Pemkot Bandung belum memberikan keterangan resmi.

3 dari 3 halaman

Kapolresta Bandung Segera Selidiki Foto Mesum Ini


Sementara itu Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Mashudi mengaku baru mengetahui adanya foto tersebut. Menurutnya belum ada laporan atas beredarnya foto mesum itu.

Namun Mashudi berjanji akan menyelidiki kasus tersebut karena telah meresahkan masyarakat dan akan berkoordinasi dengan Pemkot Bandung.

"Kita lagi selidiki, dan kita akan berkoordinasi dengan Pemkot Bandung," katanya saat ditemui di Mapolretabes Bandung, Rabu (27/8/2014). (Fei/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini