Sukses

Daniel Radcliffe Hanya Tertarik Pada Artis Cantik

Daniel Radcliffe mengakui dirinya hanya ingin mengencani wanita dari kalangan seleb.

Liputan6.com, Los Angeles Daniel Radcliffe rupanya pria yang pemilih. Ia tak mudah jatuh cinta pada sembarangan wanita. Aktor yang terkenal berkat perannya menjadi Harry Potter itu  mengakui dirinya hanya ingin mengencani wanita dari kalangan seleb.

"Jika kau berada di ranah hiburan, kau akan mengalami kesulitan. Bayangkan saja, kau akan mengatakan, `saya akan pergia jauh selama empat bulan. Saya tak akan bertemu dengan dirimu sama sekali`. Itu akan menyulitkan dalam sebuah hubungan," ujar Daniel Radcliffe saat diwawancarai majalah Inggris The Mirror, baru-baru ini.



Waktu yang sangat sempit akibat jadwal yang padat bisa menjadi bom waktu dalam sebuah hubungan. Alasan tersebut membuat Daniel Radcliffe lebih memilih kekasih yang dari kalangan artis. Dengan pekerjaan yang sama, Daniel Radcliffe dan wanita yang menjalin hubungan dengan dirinya akan lebih mudah memahami.

"Semua ini bukan tanpa alasan. Cinta hingga hubungan adalah sesuatu hal yang perlu dipertembangkan dengan masak, bukan hanya sekedar, `saya suka dengan orang ini.` Saya ingin menjalin dengan jangka waktu yang lama."



Saat ini, Daniel Radcliffe tengah menjalin hubungan dengan artis cantik Erin Drake. Keduanya telah memahami situasi yang dihadapi dalam dunia hiburan sehingga pertengkaran bisa diminimalisir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini