Sukses

Saat Suami Sakit, Donna Agnesia Lebih Merasa Dibutuhkan

Peran istri tak hanya menyiapkan masakan di meja makan dan juga merawat anak-anak. Itu dirasakan Donna Agnesia.

Liputan6.com, Jakarta Peran istri tak hanya menyiapkan masakan di meja makan dan juga merawat anak-anak. Bagi Donna Agnesia, perannya akan terlihat jelas ketika sang suami, Darius Sinathrya dilanda sakit. Pasalnya, saat itulah perhatian Donna benar-benar dibutuhkan.

"Masa-masa suami sakit, ya memang sebagai istri harus melayani suami. Jadi merasa lebih dibutuhkan," kata Donna di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014). 

Belum lagi, lanjut Donna, Darius tipikal suami yang senang dimanja saat sakit. Sudah pasti, pekerjaan rumah Donna pun bertambah. Termasuk dalam membujuk Darius untuk minum obat.

"Kalau anak sakit kan bisa langsung kita minumin obat. Nah kalau suami sakit ya harus usahanya lebih keras, tapi masih dalam taraf wajar. Harus dibujuk lebih dari anak," imbuh Donna.

"Yang penting akunya nggak boleh sakit. Karena aku yang mengurus mereka. Aku berusaha yang terbaik agar mereka cepat sembuh," tutup ibu tiga anak ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.