Sukses

Seksinya Megan Fox Pakai Gaun Kulit Ular

Seksinya Megan Fox saat promosikan filmnya Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) di Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Megan Fox, pemeran utama wanita dalam Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) sedang gencar-gencarnya mempromosikan film tersebut.

Di `TMNT`, Megan yang memainkan peran sebagai April O`Neil, seorang juru warta di kota besar New York tampak sangat berbeda dengan dikisahkan sebagai wanita berpenampilan tomboy dan mandiri.

Dilaporkan Huffington Post, Rabu (27/8/2014) Kali ini, Megan Fox mengikuti promo film `Teenage Mutant Ninja Turtles` di IFC Mall, Seoul, Korea Selatan belum lama ini. Tak lupa, Megan mengenakan mini dress cocktail dengan print kulit ular Pyhton. Potongan gaunnya itu memang sedikit berbeda di bagian bawah.



Wanita yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan sesama wanita tersebut mengurai rambutnya yang begelombang. Ia bergabung dengan sutradara Jonathan Liebesman, produser Andrew Form dan Brad Fueller. Senyum manis Megan tersungging, fans yang menunggu dari tadi tak menyi-nyiakan kesempatan ini.

Beberapa dari antara mereka langsung mengeluarkan peralatan dan sementara yang lain ada yang memakai topeng kura-kura ninja.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, sampai saat ini, Teenage Mutant Ninja Turtles masih berada di urutan teratas box office minggu ini. Sejak dirilis pda 8 Agustus lalu, TMNT telah meraih sekitar USD 145.6 Juta atau sekitar Rp 1,7 Triliun di Amerika serikat dan USD 238.8 Juta atau sekitar Rp 2,7 Triliun.

(Ppt/Ade)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini