Sukses

Nostalgia di Konser Sheila On 7 dan /rif

"Konser ini pastinya menarik, karena ini penontonnya pasti kebanyakan yang lahir di tahun 90-an sampai 2000-an," ungkap Duta antusias.

Liputan6.com, Jakarta Dua grup band yang ngetop medio 2000-an, Sheila On 7 dan /rif dipastikan tampil bersama dalam gelaran 'Konser Musik /rif & Sheila On 7' di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 September 2014 mendatang.

Ajang tersebut dimanfaatkan oleh personel Sheila On 7 yang terdiri dari Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass) dan Brian (drum) dan personel /rif, yakni Andi (vokal), Jikun (gitar), Ovie (gitar) dan Maggie (drum), untuk reuni dan nostalgia bersama penggemar mereka.

"Konser ini pastinya menarik, karena ini penontonnya pasti kebanyakan yang lahir di tahun 90-an sampai 2000-an. Ada yang bawa anak, istri dan teman-teman seangkatan mungkin," ucap Duta antusias saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2014).

Duta berharap jika konser yang mempertemukan Sheila On 7 dan /rif dalam satu panggung bisa kembali menggairahkan musik Indonesia yang sedang lesu.

"Ini jadi refleksi buat kita untuk bikin karya-karya yang bagus lagi. Dan memperkenalkan produk di tahun 1990-an yang saat itu musisi dan karyanya bagus-bagus," papar Duta.

Hal senada disampaikan oleh Andi '/rif' yang menyebut konser semacam ini baik untuk melawan `invasi` musisi-musisi mancanegara yang semakin mengancam keberadaan musisi Indonesia.

"Tentunya /rif, bersama Sheila On 7 juga ingin kembali mengenang masa lalu, di mana musik-musik kita, para musisi benar-benar merasakan musik Indonesia yang berkualitas," harap dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.