Sukses

Film Pendek Prisia Nasution Akan Diputar di Los Angeles

Selain film pendek, film Prisia Nasution berjudul Sang Penari juga akan di putar di Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta Prisia Nasution mendapat kesempatan untuk memamerkan film pendek karyanya berjudul Topeng, ke luar negeri. Keberuntungan itu diawali dengana adanya sebuah kerja sama antara sineas film Indonesia dengan Amerika Serikat dalam acara bertajuk Road to Los Angeles Indonesia Film Festival.

Selain mengenalkan film pendeknya di Los Angeles pada 3-4 September 2014, Prisia juga mengenalkan film layar lebar yang ia perankan dan berhasil membawanya sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik pada Festival Film Indonesia 2011.

"Ada film saya yang dibawa, Sang Penari dan Sokola Rimba. Dan ada film pendek saya sendiri. Tapi sebenarnya saya nggak mau bawa film pendek saya judulnya Topeng," kata Prisia Nasution di temui di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014).

Sebelumya, janda 30 tahun itu enggan untuk memutarkan filmnya dalam festival tersebut. Akan tetapi perlahan ia mulai memberanikan diri ke untuk menampilkan ke rana publik. Menurut Phia, sapaan Prisia Nasution, kalau film garapannya itu awalnya hanya untuk iseng-iseng belaka.

"Film ini aku buat bukan niat ditayangkan, buat senang-senang saja," ujarnya.

Meski begitu, Phia mengaku santai jikalau nantinya akan mendapatkan pertanyaan dari orang-orang di Los Angeles tentang filmnya. "Paling pasang badan kalau ada yang nanya soal film Indonesia," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini