Sukses

Sutradara Game of Thrones Ingin Garap Film Black Widow

Neil Marshall tertarik menggarap film bertema Black Widow, tokoh wanita di film superhero The Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu rumor yang sempat menerpa Marvel Studios adalah rencana pembuatan film bertema Black Widow, tokoh wanita di superhero The Avengers. Seorang sutradara pun rela menawarkan dirinya untuk membantu penggarapannya.



Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (26/8/2014), sutradara Neil Marshall yang pernah terlibat dalam dua episode serial Game of Thrones dan film Centurion adalah sosok yang tertarik untuk menjalankannya.



Black Widow sendiri diperankan oleh Scarlett Johansson. Ia bukanlah superhero yang memiliki kekuatan super layaknya anggota The Avengers. Namun, Black Widow memiliki kemampuan dan kecerdasan di atas rata-rata manusia biasa.

Kepada laman Vanity Fair, Marshall menyatakan, "Saya ingin membuat film besar dengan tokoh utama wanita yang kuat, apakah ia akan menjadi seorang superhero atau tidak. Saya lebih tertarik pada karakter seperti Scarlett Johansson di Lucy."



"Saya kurang tertarik pada orang berkekuatan super karena saya tidak bisa mengenal mereka. Sangat jarang membuat mereka terbunuh, dan ketika mereka terbunuh, kemungkinan mereka akan kembali... Entah bagaimana caranya."

Saat disinggung mengenai proyek Black Widow, Marshall dengan segera mengungkapkan minatnya. "Saya senang kalau harus menggarap sebuah film bertema Black Widow," ujar sosok yang sedang menggarap serial Constantine ini.



"Sangat sempurna, saya senang kalau harus melakukannya. Karakternya benar-benar menarik, ia tidak memiliki kekuatan super, ia hanya memiliki kemampuan yang luar biasa, dan dunia tempat dia berasal menjadikannya mantan pembunuh dari KGB, saya menganggap itu benar-benar menarik," pungkasnya.



Pihak Marvel Studios sendiri masih belum resmi mengumumkan rencana pembuatan proyek Black Widow. Namun, film terdekat yang akan segera tayang adalah Avengers: Age of Ultron untuk dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek film Marvel Studios juga bakal dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.