Sukses

Sang Drummer Masih Cedera, Kings of Leon Terpaksa Tunda Konser

Kings of Leon harus rela menunda konser mereka kembali lantaran sang drummer masih dalam tahap pemulihan.

Liputan6.com, Los Angeles Kings of Leon lagi-lagi harus memutuskan untuk menunda beberapa penampilan mereka di beberapa kota. Band ini memang sedang menjalankan serangkaian tur bertajuk Mechanical Bull. Kings of Leon mengumumkan jika mereka terpaksa menunda konser lantaran sang drummer, Nathan Followil masih mengalami cedera.

Beberapa waktu lalu, Kings of Leon sempat mengalami kecelakaan setelah tampil di Boston. Bis yang mereka tumpangi berhenti secara mendadak agar tidak menabrak seorang yang sedang menyebrang. Kejadian ini membuat Nathan Followil mengalami patah tulang di bagian tulang rusuknya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (27/8/2014), Nathan Followil kini sedang dalam tahap penyembuhan. Dokter menyarankan agar Nathan harus beristirahat agar cepat pulih sebelum kembali beraksi bersama Kings of Leon. Sang drummer masih harus menunggu satu minggu lagi agar bisa sembuh.

Nathan Followill

(Nathan Followil)

Nathan Followil pun meminta maaf kepada seluruh penggemar Kings of Leon lantaran beberapa kali harus menunda konser mereka. Ia menuliskan kekecewaannya atas kejadian ini lewat akun Twitter miliknya.

"Saya jadi kecewa setelah menunda dua penampilan tetapi saya memang membutuhkan masa pemulihan agar benar-benar bisa sembuh sebelum akhirnya saya kembali manggung. Saya benar-benar minta maaf untuk para penggemar dan terima kasih atas pengertian kalian," tulis Nathan.

Setelah kejadian itu, Kings of Leon seharusnya akan tampil melanjutkan tur mereka di PNC Bank Arts Center di Holmdel, New Jersey, pada 28 Agustus 2014. Mereka juga harus menunda penampilan mereka di First Niagara Pavilion di Pittsburgh. Kings of Leon berjanji mereka segera tampil kembali setelah sang drummer benar-benar pulih.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.