Sukses

Duet dengan Iggy Azalea, Jennifer Lopez Tampil Menggoda

Jennifer Lopez menggandeng penyanyi Iggy Azalea untuk melakukan kolaborasi.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez menggandeng penyanyi Iggy Azalea untuk melakukan kolaborasi. JLo, sapaan akrab Jennifer Lopez berduet dengan Iggy Azalea dalam lagu Booty versi remix. Lagu ini merupakan salah satu single terbaik yang terdapat dalam album terbaru JLo.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (27/8/2014), duetnya bersama Iggy Azalea merupakan lagu versi baru JLo untuk menggantikan versi kolaborasi JLo dengan Pitbull. Nyanyi bersama Iggy membuat JLo tampil lebih menggoda dan seksi meski usianya sudah tidak mudah lagi.

"Mereka memohon kepada saya untuk menunda meluncurkan single duet saya ini, tetapi saya berpikir kalau sekarang ini Iggy sedang berada di masa kepopulerannya. Terakhir kali dunia melihat lagu Booty ini begitu bagus, itu membuatku harus bisa lebih baik dari ini," ujar Jennifer Lopez.

Dalam artwork untuk lagu duetnya bersama Iggy Azalea, JLo menggunakan pakaian super seksi yang memperlihatkan keindahan tubuhnya. Bahkan dengan sengaja kedua penyanyi cantik ini memamerkan bokong mereka. JLo dan Iggy tampak menggoda dengan rambut basah mereak yang dibiarkan terurai berantakan.

Pelantun hits I Luh Ya Papi ini pertama kali mengisyaratkan kolaborasi mereka saat tampil di MTV Video Music Awards 2014, belum lama ini. JLo memperkenalkan Iggy Azalea sebagai teman duetnya, sebelum Iggy tampil menyanyikan lagu Black Widow.

Lagu Booty termasuk dalam album terbaru Jennifer Lopez bertajuk A.K.A. Album ini telah dirilis pada 17 Juni lalu. Dalam album ini terdapat sejumlah hits yang mampu membuat para penggemar begitu menikmati alunan musik. Beberapa lagu di antaranya, First Love, Never Satisfied, I Luh Ya Papi, So Good, dan Let It Be Me.(Fir/Feb)

 Dengarkan lagu Booty milik Jennifer Lopez featuring Iggy Azalea berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.