Sukses

Konser Dihentikan Polisi, Duta Sheila On 7: Itu Sangat Melecehkan

Vokalis band Sheila On 7, Duta, angkat bicara soal penghentian jam manggung yang dilakukan seorang polisi.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis band Sheila On 7, Duta, angkat bicara soal penghentian jam manggung yang dilakukan seorang polisi saat tengah tampil di Yogyakarta, akhir pekan lalu.

Menurut pelantun lagu Pemuja Rahasia ini, insiden tersebut dianggap sebagai hal yang mengecewakan. Bahkan, sebagai musisi, Duta merasa profesinya itu dilecehkan.

"Karena kami merasa itu sangat melecehkan pekerjaan kami sebagai musisi," ucap Duta saat ditemui di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2014).

Awalnya, dikatakan Duta, para personel Sheila On 7 begitu kesal dengan ulah si polisi yang naik ke atas panggung dan meminta mereka menghentikan penampilan di atas panggung.

"Tapi mereka sudah menyesal dan berjanji tidak akan terjadi lagi," papar Duta.

Soal jadwal manggung Sheila On 7, mereka menyerahkan urusan acara kepada pihak panitia penyelenggara. Menurut Duta, jika ada hal yang salah, pihak berwajib seharusnya bertemu dengan panitia penyelenggara, bukan naik ke atas panggung menghentikan musisi.

"Intinya itu salah organizer, bukan salah kita. Itu akibat ketidaktertiban mereka dalam mengorganizer suatu acara," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini