Sukses

Tiffany Girls Generation Pamer Rumah Mewahnya

Tiffany `Girls Generation` untuk pertama kalinya membuka pintu rumahnya untuk diintip penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles Tiffany `Girls Generation` dengan baik hati mengajak penggemar berkunjung ke rumahnya. Untuk pertama kalinya, Tiffany membuka pintu rumahnya untuk diintip penggemar.

Meski hanya melalui reality show, penggemar sudah cukup puas melihat tempat tinggal Tiffany. Rumah Tiffany yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, menjadi tontonan.

Picture: OnStyle

Rumah Tiffany terbuka lebar untuk reality show yang diperankan dirinya bersama Taeyeon dan Seohyun. Sub-unit Girls Generation bernama TaeTiSeo akan kembali eksis di layar kaca dengan tayangan reality show yang akan menceritakan kehidupan mereka hanya untuk penggemar.

Tayangan berjudul The TaeTiSeo akan menampilkan sisi lain dari mereka. Namun TaeTiSeo mengaku tak akan begitu saja mengumbar kehidupan pribadi mereka di depan publik.

Terlihat sisi belakang rumah Tiffany yang terlihat mewah hingga seperti hotel bintang lima. Tiffany, Taeyeon dan Seohyun akkhirnya memutuskan untuk beristirahat di pinggir kolam renang sambil menikmati keindahannya.

Picture: OnStyle

Seohyun pun sangat puas bisa beristirahat sejenak. "Saya senang bisa merenggangkan otot yang kaku. Kami belum punya waktu sama sekali, hanya bekerja saja. Jika boleh, saya tak menolak tinggal di sini," ujar Seohyun.

Setelah mengintip rumah Tiffany, TaeTiSeo akan melanjutkan perjalanan. Tiga dara cantik itu ikut memeriahkan festival musik di Los Angeles, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini