Sukses

Ayah Kanye West Ternyata Seorang Paparazzi

Kanye West akhirnya mengungkapkan jati diri ayahnya yang ternyata seorang paparazzi.

Liputan6.com, Los Angeles Kanye West dikenal sebagai seleb yang kurang suka bersinggungan dengan media. Buktinya, menikah dengan Kim Kardashian, Kanye West tak ingin acara sakralnya itu diliput media.

Sementara, sang istri yaitu Kim Kardashian justru mendewakan pewarta yang membuatnya terkenal. Keanehan dalam hidup Kanye West pun tak berhenti sampai di situ saja.

Kanye West mengungkapkan fakta mencengangkan. Suami Kim Kardashian tersebut mengatakan jika ayahnya, Ray West adalah seorang paparazzi alias fotografer.

Hal ini diungkapkan Kanye West seperti dikutip Femalefirst, Rabu (27/8/2014), ayah North West itu membeberkan profesi ayahnya ini ketika ia terhimpit.

Pasalnya momen itu bertepatan dengan kasus seorang fotografer, Daniel Ramos, karena tahun lalu Kanye dianggap merusak kamera fotografer itu ketika ia mencoba mengambil gambar Kanye di bandara Lax, Los Angeles, Amerika Serikat.



Menurut Mail Online, Kanye bahkan mengatakan hal itu ketika tuduhan tentang perusakan properti itu ditujukan padanya. "Ayahku adalah seorang paparazzi, ilustrator medis, ayahku adalah seorang Black Panther-- anggota dari organisasi militan orang kulit hitam di Amerika--dan juga seorang konselor pernikahan," ujarnya.  

Pelantun Bound 2 tersebut juga  membanggakan jika ibunya adalah orang penting. " Ibuku seorang anggota dewan Chicago State. Dan mereka tidak mengajariku untuk berkelahi seenaknya seperti yang kalian tuduhan di depan bandara Lax, Los Angeles kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini