Sukses

Usai Tampil, Aerosmith Lakukan Ice Bucket Challenge di Panggung

Aerosmith memberikan donasinya dari sebagian hasil penjualan tiket konser mereka. Mereka melakukan ice bucket challenge di atas panggung.

Liputan6.com, Texas Ice Bucket Challenge telah dilakukan oleh banyak selebriti Hollywood tak terkecuali untuk para musisi. Kali ini giliran Aerosmith menjawab tantangan ice bucket challenge di atas panggung setelah menyelesaikan konser mereka di Texas, belum lama ini.

Aerosmith ikut berpartisipasi dalam tantangan ini setelah dinominasikan oleh band rock Motley Crue beberapa hari yang lalu. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu (27/8/2014), Aerosmith tidak hanya sekedar memenuhi tantangan menyiram diri dengan air es saja. Namun mereka juga memberikan donasi dari sebagian hasil penjualan tiket konser mereka saat itu.

Dalam video yang diunggah Aerosmith di YouTube tersebut, beberapa kru band mereka terlihat membantu para rocker untuk menyingkirkan perlengkapan band mereka. Sebelum diguyur dengan air es, Steven Tyler, Tom Hamilton, Joey Kramer, Joe Perry, dan Brad Whitford juga menantang seluruh kru mereka untuk melakukan tantangan tersebut.

Saat kelima rocker tersebut mulai disiram dengan seember air es para penonton berseru. Para personel Aerosmith pun memberikan reaksi berbeda-beda setelah diguyur air es. Band ini lalu menantang Quentin Tarantino, Fleetwood Mac, Cheap Trick, the Dalai Lama dan juga Slash untuk melakukan ice bucket challenge.

Aerosmith bukan musisi pertama yang melakukan ice bucket challenge di atas panggung usai konser. Beberapa musisi lainnya yakni Motley Crue bersama Def Leppard di Noblesville, Indiana. Tantangan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian atas penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS) yang bisa menyebabkan kelumpuhan.

 Video Aerosmith lakukan Ice Bucket Challenge di atas panggung setelah tampil di Texas:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.