Sukses

Batman V Superman Bakal Hindari Adegan Komedi

Warner Bros tidak memberi kebijakan untuk memasukkan unsur-unsur komedi ke dalam film-film adaptasi komik DC, termasuk Batman V Superman.

Liputan6.com, Los Angeles Film-film superhero adaptasi komik DC selalu digarap oleh Warner Bros. Salah satu yang akan tayang adalah Batman V Superman: Dawn of Justice. Namun ada sebuah kabar yang cukup mencengangkan.



Menurut laman HitFix melalui Comicbook.com, Rabu (27/8/2014), berbeda dengan film-film adaptasi komik Marvel, nantinya film yang diangkat dari komik DC termasuk Batman V Superman tidak akan menghadirkan adegan humor satu pun.



Diketahui, pihak Warner Bros sendirilah yang tidak memberikan kebijakan kepada para pembuatnya untuk memasukkan unsur-unsur komedi ke dalam film-film adaptasi komik DC yang akan datang seperti Justice League, Shazam, hingga sekuel Man of Steel.



Ada pihak yang berpendapat bahwa keengganan Warner Bros untuk menghadirkan unsur komedi berasal dari gagalnya mereka dalam menghadirkan berbagai adegan humor di film Green Lantern.

Banyak fans yang menyatakan bahwa humor di dalam film Green Lantern sangat dipaksakan dan penonton tidak bisa terhubung dengan komedi yang ditampilkan. Bahkan di box office, pendapatan Green Lantern sangat jauh dari ekspektasi.



Dalam trilogi The Dark Knight dan Man of Steel sendiri, nuansa komedi yang ditampilkan nyaris tidak ada. Namun begitu, masih terdapat berbagai adegan tersirat yang dirasa mampu menggelitik sebagian penonton.

Ben Affleck tampil sebagai Batman/Bruce Wayne bersama Henry Cavill sebagai Superman/Clark Kent dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman/Diana di `Batman V Superman: Dawn of Justice` yang dijadwalkan untuk rilis pada 25 Maret 2016.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini