Sukses

Henry Super Junior-M Sapu Bersih Penghargaan di Hongkong

Henry `Super Junior-M` menunjukkan kehebatannya di dunia musik dengan meraih tiga penghargaan sekaligus.

Liputan6.com, Hongkong Henry yang merupakan personel Super Junior-M dikenal sebagai idola dengan segudang bakat. Henry memamerkan keahliannya bermain alat musik biola di videoklip Fantastic yang dirilis belum lama ini.

Henry juga menunjukkan bakat bermusiknya dalam video bertajuk Bounce. Di sini, Henry memadukan berbagai alat musik yang ia kuasai. Bahkan, peralatan sehari-hari tak luput sebagai alat musik.

Karya Henry pun telah berada di hati penggemar. Dalam acara yang dihelar di Hong Kong Convention & Exhibition Center, Henry mendapatkan tiga penghargaan sekaligus berkat album solo Fantastic yang belum lama ini dirilis.

SUJU-M’s Henry Wins Three Awards from ‘Metro Radio Mandarin Hits Music Awards 2014’

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh Henry--mengumumkan, Rabu (27/8/2014), Henry berhasil menyabet piala sebagai Most Popular Idol Award, Best Male Dance Singer Award, dan Song of the Year Award. Henry mengaku tak percaya dengan penghargaan yang ia terima di Hongkong.

"Terima kasih atas penghargaan ini. Saya berhasil mendapatkannya karena pertolongan dari penggemar yang sellau memberikan dukungan," ujar Henry.



Henry tak hanya menerima piala saja di ajang bergengsi tersebut, tapi juga beraksi. Henry berhasil menyedot perhatian berkat lagu Trap dan Fantastic yang dinyanyikan di hadapan penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini