Sukses

Armand Maulana dan Dewi Gita Akhirnya Berduet

Lagu duet ini merupakan kado ulang tahun 20 tahun pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita akhirnya memutuskan untuk berduet bersama menyanyikan single perdana mereka berjudul Seperti Legenda. Menariknya, duet itu sendiri terlaksana saat usia pernikahan mereka berjalan 20 tahun.

"Akhirnya duet juga ya setelah menjalani pernikahan selama dua puluh tahun. Seru dan asyik juga ternyata," kata Armand saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014).

Tak mudah bagi pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu memutuskan untuk berduet mengikuti jejak pasangan musisi lainnya.

"Karena kami berdua lebih banyak pertimbangannya. Kalau mau dibilang sih, nggak pengin aji mumpung juga. Walaupun kami berdua sama-sama penyanyi, tapi untuk menyatukan persepsi masing-masing juga nggak gampang," terang vokalis grup band GIGI ini.

Pelantun Perihal Cinta ini menuturkan, kalau proyek duetnya merupakan kado pernikahan untuk sang istri. Seharusnya, ia memberikan kado spesial itu pada 11 Januari 2014 lalu. Namun, karena padatnya aktivitas bermusik bersama GIGI, Armand baru bisa mewujudkannya saat ini.

"Ini beneran bagus banget lagunya, bukan jualan tapi beneran bagus. Saya juga berburunya ke beberapa komposer. Ini tepat banget seperti apa yang telah kami lalui selama dua puluh tahun menikah," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini