Sukses

Nominator Festival Film Bandung 2014, Ini Tanggapan Alex Komang

Alex Komang mengapresiasi para aktor muda yang menunjukkan perkembangannya.

Liputan6.com, Jakarta Festival Film Bandung (FFB) merupakan ajang apresiasi perfilman oleh Komunitas Film Bandung yang telah diselenggarakan sejak tahun 1987. FFB rutin diadakan setiap tahunnya dengan memberikan berbagai penghargaan dari beragam nominasi yang disediakan.

Kalau dalam festival film lain menganugerahkan status terbaik dalam setiap kategorinya, berbeda dengan FFB yang menganugerahkan status terpuji dalam festival filmnya. Dan pada tahun ini, FFB 2014 menyematkan Alex Komang sebagai nominasi dalam kategori Pemeran Utama Pria Terpuji.
 
Alex Komang bersanding dengan aktor-aktor terkemuka lainnya seperti Ikranagara, Joe Taslim, Ario Bayu, dan Herjunot Ali. Alex Komang masuk dalam kategori tersebut lewat filmnya yang berjudul Sebelum Pagi Terulang Kembali yang merupakan salah satu film dengan misi mengkampanyekan gerakan anti korupsi.
 
Lantas bagaimana tanggapan Alex Komang dengan terpilihnya ia sebagai salah satu nominasi di FFB 2014? Ditemui dalam peluncuran Anti Corruption Film Festival (ACFFest) 2014 di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014), Alex Komang menyampaikan tanggapannya.
 
"Ya saya kira biasa. Ini kan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan masyarakat lewat para juri. Dan saya sangat terima kasih atas kepercayaannya sehingga masuk nominasi," ungkap aktor kenamaan kelahiran Jepara 52 tahun silam ini.
 
Masuk nominasi di tengah aktor-aktor muda, Alex Komang menyampaikan apresiasi dan kekagumannya terhadap insan sineas muda yang berkembang. "Tentunya saya sangat mengapresiasi aktor-aktor muda. Karena dalam film, tidak jaminan aktor tua lebih baik dalam berkesenian," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini