Sukses

Chris Martin Tulis Lagu Cinta untuk Jennifer Lawrence

Cinta berjuta rasanya, itu yang kini dirasa Chris Martin sejak berkencan dengan Jennifer Lawrence pada Juni lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Cinta berjuta rasanya. Itu yang kini dirasa Chris Martin sejak berkencan dengan Jennifer Lawrence pada Juni lalu. Kreativitas pun kembali bergelora dalam diri Chris.

Terbukti, seperti dilaporkan laman Femalefirst, Rabu (27/8/2014), Chris mulai mengeluarkan semua untuk asmaranya dengan pemain Hunger Games. Termasuk menulis lagu cinta tentang Lawrence.

Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly Magazine, "Chris menulis lagu  untuknya. Dia mencintainya dan membawanya ke tempat romantis."

Awalnya pemain film X-Men: Days of Future Past ini mengatakan kepada teman-temannya bahwa asmaranya dengan rocker 37 tahun tidak serius. Tetapi Lawrence makin tertarik padanya sejak menonton Chris tampil di atas panggung di Inggris awal musim panas ini.

Sumber mengatakan, "Jen terpesona pada penampilannya di London. Musiknya benar-benar bagian dari daya tarik yang lebih baik dia dapatkan, dan dia semakin menyukainya."

Teman-teman pelantun Hitmakers sebelumnya juga mengatakan mereka senang Chris kembali riang setelah perpisahannya dengan Gwyneth Paltrow yang dinikahinya 10 tahun silam.

"Dia hanya seorang gadis keren. Dia anti Gwyneth. Dia tidak begitu kaku, dan Chris menanggapinya dan menjadikannya kembali riang. Dia benar-benar tersenyum lagi," tandasnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini