Sukses

Gara-gara Sinetron GGS, iMeyMey Rilis Single OMG Hello

iMeyMey juga mengakui penggemar sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) memang tengah menjadi fenomena dan begitu digandrungi remaja Tanah Air. Dari sinetron itu, muncul bintang-bintang muda yang menjadi pujaan seperti Aliando Syarif, Prilly Latuconsina, Ricky Cuaca dll.

Selain melahirkan bintang-bintang ternama, sinetron GGS juga melahirkan sejumlah tren dan jargon seperti kalimat OMG Hello. Nah, kalimat ini rupanya dimanfaatkan pecipta lagu dangdut untuk membuat sebuah single berjudul OMG Hello.

Adalah pedangdut iMeyMey yang ngetop lewat lagu Cabe-Cabean dan Goyang Bola yang membawakan lagu OMG Hello. Diakui iMeyMey kalau single terbarunya ini memang sangat cocok untuk anak muda pecinta dangdut.

"Dari awal, iMeyMey memang ingin menyajikan musik dangdut yang lebih bisa diterima anak muda. Single OMG Hello ini juga masih mengikuti selera anak muda. Karena lagunya juga terinspirasi dari sinetron remaja, Ganteng-Ganteng Serigala," ujar iMeyMey yang mengaku penyuka sinetron GGS, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lewa lagu OMG Hello, iMeyMey kembali menyuguhkan musik dangdut yang dipadukan dengan irama musik reggae dan disco. "Dengan musik yang easy listening dan lirik yang mudah diingat, menjadikan lagu ini mudah di sukai oleh pencinta dangdut dari kalangan Remaja," lanjut iMeyMey.

iMeyMey berharap lagu OMG Hello bisa mengukuti sukses dari single sebelumnya berjudul Cabe-Cabean dan Goyang Bola. "Semoga Lagu OMG Hello ini banyak di sukai oleh pencita music Indonesia dan menjadi karir iMeyMey makin sukses," harap cewek kelahiran Bandung, 4 April 1992 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.