Sukses

Berpisah, Mariah Carey Senang Nick Cannon Sedih

Sejatinya perpisahan yang terjadi dalam rumah tangga membawa kesedihan, namun itu justru tak terlihat pada wajah Mariah Carey.

Liputan6.com, Los Angeles Sejatinya perpisahan yang terjadi dalam rumah tangga membawa kesedihan, namun itu justru tak terlihat pada wajah Mariah Carey. Ia sangat bahagia kala mengambil anak-anaknya untuk makan pizza pada Rabu (27/8/2014).

Mengenakan gaun yang chic, sandal bertumit dan topi floppy, pelantun We Belong Together tampak bersemangat saat berjalan menuju New York dengan si kembar Moroccan dan Monroe.

Dilansir Mirror.co.uk, Rabu (27/8/2014), kebalikan dari keceriaan Mariah, terlihat pada Nick Cannon. Dengan mengenakan setelan olahraga longgar abu-abu dan sepatu merah, juri America's Got Talent terlihat murung saat ia meninggalkan gedung di mana ia dan Mariah pernah tinggal bersama.

Baru-baru ini Nick membocorkan tentang rumor rumah tangganya dan terungkap kalau ia dan Mariah sudah pisah rumah. Namun, ia membantah keretakan rumah tangganya akibat perselingkuhan.

Nick jujur tentang pernikahannya yang runtuh. Ia berkata, "Ada masalah di surga...Kami telah tinggal di rumah yang terpisah selama beberapa bulan." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini