Sukses

Aktris The Wolverine Gabung Serial Arrow

Sosok pemeran Yukio dalam The Wolverine, Rila Fukushima bergabung di serial Arrow di musim ketiga.

Liputan6.com, Los Angeles Ketagihan, mungkin itu satu kata yang tepat untuk menggambarkan hasrat aktris Rila Fukushima di dunia film adaptasi komik. Setelah tampil dalam The Wolverine garapan Marvel, kini ia bakal muncul di serial Arrow.



Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (27/8/2014), sosok yang memerankan Yukio dalam The Wolverine itu, telah bergabung di serial `Arrow` untuk memainkan karakter yang rutin muncul di musim ketiga.



Diketahui, Rila Fukushima akan tampil dalam serial adaptasi komik DC itu sebagai Tatsu Yamashiro, karakter yang dikenal di kalangan fans komik sebagai Katana.



Laman Deadline sempat membocorkan, "Di `Arrow`, Tatsu akan menjadi salah satu mentor Oliver (nama asli Arrow) dalam sebuah kilas balik dan memiliki pengaruh penting dalam perjalanannya hingga akhirnya menjadi Arrow pada saat ini."

Beberapa pihak beranggapan bahwa Rila akan memainkan dua versi karakter tersebut, yaitu di masa lalu sebaga Tatsu dan di masa sekarang sebagai Katana. Rila sendiri menggantikan Devon Aoki yang mengundurkan diri sebelum berperan karena adanya benturan jadwal.



Kiprah Rila Fukushima di dunia akting belum begitu luar biasa. Ia  sebelumnya berprofesi sebagai model dan sempat terlibat proyek film seperti Karma: A Very Twisted Love Story (2010) serta serial Gunshi Kanbei dan The Long Goodbye yang mengudara di saluran Jepang NHK. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini