Sukses

Alex Komang Tantang Generasi Muda Bikin Film

Untuk membuat film bermuatan nilai moral, Alex Komang ingin anak muda punya konsep yang bagus.

 
Liputan6.com, Jakarta Dinobatkan sebagai nominator Aktor Utama Pria Terpuji dalam Festival Film Bandny (FFB) 2014, Alex Komang justru memiliki harapan pada generasi muda. 
 
Alex juga menantang anak muda yang bergerak dalam dunia perfilman untuk menggarap sebuah film yang bermuatan nilai moral.
 
"Saya tantang siapa anak muda yang punya konsep menarik. Harus bagus! Kalau nggak bagus saya nggak mau," ungkapnya ditemui di acara Anti Corruption Film Festival (ACFFest) 2014 di kawasan Bulungan, Jakarta, Rabu (27/8/2014).
 
Dan Alex pun harus ikut terlibat di dalam film tersebut. "Justru saya harus terlibat di dalamnya. Saya suka generasi muda yang berkesenian. Saya siap membantu mereka semisal membuat skrip dan sebagainya. Sana senang kerjasama dengan mereka," tuturnya.
 
Ternyata Alex tak tanggung-tanggung dalam tantangannya kali ini. Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan ini pun telah menyediakan dana untuk memproduksi karya film.
 
"Dananya juga ada kok, tinggal di apply saja. Justru harus dipergunakan, kalau dipersulit kita gedor aja, kita dobrak. Kita kan rekannya KPK," cetusnya.(Cho/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.