Sukses

Segera Terbit, Buku Biografi Robin Williams

Tidak perlu lama bagi Robin Williams yang meninggal akibat bunuh diri pada 11 Agustus lalu untuk diabadikan lewat buku biografi.

Liputan6.com, Los Angeles Robin Williams tidak hanya akan abadi lewat film-filmnya. Sebuah buku yang mengupas setiap sisi kehidupan sang aktor bakal terbit, demikian dilansir Hollywood Reporter, Rabu (27/8/2014).

Tidak perlu lama bagi Robin Williams yang meninggal akibat bunuh diri pada 11 Agustus lalu untuk diabadikan lewat buku biografi. Jurnalis koran New York Times Dave Itzkoff bakal menulis buku biografi bintang Mrs. Doubtfire itu.

Kabar soal biografi Robin Williams itu dikatakan pihak penerbit Henry Holt Rabu waktu setempat. Belum dikatakan apa judul persis dari buku biografi Williams.

"Robin Williams adalah pahlawan kebudayaan bagi saya," kata Itzkoff dalam pernyataannya. "Saat saya berkesempatan bersamanya, dia selalu lemah lembut dan baik hati, cerdas sekaligus ceria."

Pihak penerbit mengatakan buku biografi ini akan "sangat lengkap menggambarkan setiap segi kehidupan Robin Williams." Sebelum menulis biografi sang aktor, Dave Itzkoff menulis obituari Williams untuk halaman depan New York Times. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.