Sukses

Demi Game Online, Darius Sinathrya Rogoh Puluhan Juta?

Darius Sinathrya mengaku games online adalah penghilang penat saat menunggu syuting.

Liputan6.com, Jakarta Darius Sinathrya mengaku bahwa dirinya kini sedang menggemari game online. Tak dipungkiri, permainan di dunia maya itu bisa bikin lupa waktu hingga menyedot isi dompet. Darius disebut-sebut membelanjakan uang hingga puluhan juta untuk sebuah game. Apa benar?

Isu itu dijawab Darius dengan kaget saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014). Darius membantah ia tak sampai keluar banyak uang hanya untuk bermain game.

"Ah, kata siapa? Nggak kok. Saya itu baru setahun terakhir lah ikut-ikutan main game online. Setiap dua bulan paling keluar uang lima ratus ribu sampai satu juta," kata Darius.

Ia tak seperti gamers lain yang doyan menghamburkan uang demi menaikkan level permainan. Baginya, game online hanyalah penghilang penat saat menunggu syuting.

"Apalagi ini kan game di dunia maya. Nggak ada wujudnya, sayang saja kalau keluar uang sampai puluhan juta," tandas Darius.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini