Sukses

Selamatkan Pernikahan, Beyonce Punya Anak Lagi?

Beyonce punya cara unik untuk menyelamatkan rumah tangganya dengan rapper, Jay Z.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce menjadi sorotan berkat tur musik `Mrs.Carter` dan juga penampilannya di MTV VMA 2014 belum lama ini. Namun Beyonce sendiri ternyata memiliki masalah pribadi, masalah keluarga yang dikabarkan retak.

Beyonce dan suaminya, Jay Z dilaporkan mengalami guncangan dalam menjalin biduk rumah tangga. Beyonce sempat curhat lewat lagu dengan mengganti lirik di penampilan konsernya [baca:Beyonce Isyaratkan Kisruh Rumah Tangganya Lewat Lirik Lagu].

Tetapi, inikah cara Bey --panggilan Beyonce-- menyelamatkan pernikahannya dengan rapper itu. Beyonce dilaporkan hamil anak kedua. Judul besar itu ada di cover depan OK Magazine. Itulah harapan pelantun Love On Top tersebut. Seperti dikutip Hollywoodlife.com, Rabu (27/8/2014).



Beyonce dan Jay Z dikabarkan telah bersikap aneh. Pada faktanya, menurut pantauan majalah OK, terakhir kali mereka bersikap demikian adalah ketika Bey sedang hamil Blue Ivy.

"Jay Z bersikap sangat romantis, dia melakukan apapun sebaik mungkin dan menjamin kesehatan dan kenyaman Beyonce," ujar seorang sumber.



Beyonce kembali menjadi perhatian karena penampilan yang spektakuler di MTV VMA 2014, ditambah lagi dengan putrinya yang mencuri fokus dengan goyangannya saat menyaksikan penampilan Beyonce dari bangku penonton .



Namun Beyonce harus bersimbah air mata ketika keluarganya itu naik untuk menemaninya menerima penghargaan Video Vanguard Awards. Entah tangis bahagia atau sedih [baca: Di Atas Panggung MTV MVA 2014, Beyonce Dicium Jay Z].(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini