Sukses

Rayakan 10 Tahun Berkarya, Gugun Blues Shelter Bernostalgia

Band rock Gugun Blues Shelter (GBS) memasuki usia ke-10. Dalam merayakan ultahnya, GBS memilih tempat yang spesial.

 
Liputan6.com, Jakarta Band rock Gugun Blues Shelter (GBS) memasuki usia ke-10. Dalam merayakan ultahnya, GBS memilih tempat yang spesial. Bukan tanpa alasan GBS membagi kebahagiaan bersama penggemarnya di sana.
 
"Kami sengaja mengadakannya di sini, karena ini tempat yang bersejarah buat kami. Kami ingin bernostalgia di tempat yang memiliki nilai hostoris tersendiri buat kami," tutur Gugun yang merupakan pionir dari GBS, di Star Deli, Kemang, Jakarta, Rabu (27/8/2014).
 
Dalam menampakkan kaki di panggung hiburan, band yang terbentuk pada 2004 silam tak selalu berjalan mulus. Diakui Bowie, sang drummer, banyak penolakan yang dirasakan mereka. Namun, semua itu tak membuat patah semangat Gugun, Jono, dan Bowie. 
 
"Wah dulu kita di mana-mana selalu ditolak, nggak ada yang mau nerima kita manggung. Nah di tempat inilah kita diterima dan bisa berkarya. Makanya kita nggak mau rayakan di tempat lain. Maunya di sini, buat mengenang 10 tahun yang lalu," jelas Bowie.
 
Satu dekade telah dilewati GBS, tentu mereka memiliki harapan ke depan agar tetap bisa berkarya di industri musik Indonesia. "Yang jelas kita akan terus berkarya aja sih. Dan sebisa mungkin tiap tahun mengeluarkan album," tandas Gugun.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini