Sukses

Alasan Chikarina JKT48 Ogah Kembali ke AKB48

Beberapa waktu lalu, Rina Chikano alias Chikarina resmi menjadi member di tim KIII JKT48.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Rina Chikano alias Chikarina resmi menjadi member di tim KIII JKT48. Wajah mantan personel AKB48 ini pun langsung menghiasi single baru mereka bertajuk Kokoro no Placard yang dirilis Rabu (27/8/2014) kemarin.

Saat disinggung mengenai kepindahannya ke JKT48, Chikarina pun menyebutkan alasan utama dirinya ogah kembali ke sister grup asal Jepang tersebut.

"Aku sudah tujuh tahun di AKB48, jadi mau coba pengalaman baru di sini. Di Jepang pekerjaan juga banyak tapi aku nggak mau bolak-balik, penginnya di sini saja," kata Chikarina di JKT48 Teater, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/8/2014).

Selain itu, dara kelahiran 23 April 1993 ini ingin menjadi karakter yang dewasa di JKT48. Selama di AKB48, Chikarina memang lebih dikenal sebagai member muda. Maka dari itu, dirinya berharap bisa lebih dewasa saat berada di Indonesia.

"Aku pikir di JKT48 banyak yang dewasa, beda dengan di AKB48. Di sini banyak anak yang lebih muda, karakternya lebih aku suka. Karena aku maunya jadi karakter yang lebih dewasa," papar pemilik postur 162 cm tersebut.

Oleh karena itu, Chikarina pun berharap bisa segera menguasai bahasa Indonesia dengan baik. Terkadang, cewek berambut pendek ini mengaku iri melihat rekannya asal Jepang, Haruka yang sudah fasih berbahasa Indonesia.

"Aku pengin banget bisa pintar berbahasa Indonesia seperti Haruka, semoga bisa," tandas Chikarina.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini