Sukses

Rahasia Awetnya Pernikahan Armand Maulana-Dewi Gita

Armand Maulana dan Dewi Gita boleh dijadikan contoh dan panutan bagi pasangan suami istri dalam membina rumah tangga tanpa konflik.

Liputan6.com, Jakarta Armand Maulana dan Dewi Gita boleh dijadikan contoh dan panutan bagi pasangan suami istri dalam membina rumah tangga tanpa konflik. Hingga kini, mereka sukses membina pernikahan sampai berusia 20 tahun.

Menurut Armand, ia dan sang istri memiliki treatment khusus dalam mempertahankan pernikahannya itu. Caranya, lanjut dia, dengan banyak-banyak melatih kesabaran masing-masing.

"Saya dari dulu kalau ada masalah, selalu ingat kita semua (berangkat) dari bawah. Kita jadi selalu flashback sehingga selalu nampar kita. Jadi lupa lagi (kalau ada masalah)," ucap Armand saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014).

Keberhasilan Armand dan Dewi dalam menjalani pernikahan juga dikarenakan sikap pengertian yang diperlihatkan satu sama lain. Jika salah satunya sedang emosi, Armand dan Dewi pun memilih untuk mengalah.

"Selama ini kalau saya yang emosi, dia yang mengalah. Setelah saya tenang baru semua dibicarakan," timpal Dewi Gita.

Mereka pun ikut prihatin dengan maraknya perceraian di kalangan selebriti. Apalagi, kalau usia pernikahan masih berjalan seumur jagung.

"Melihat artis lain cerai sedih pasti ya, tapi sampai saat ini kita juga kita masih belajar. Kalau selebriti sekarang mungkin karena background, mudah emosi. Mungkin rasa untuk saling mengerti dan saling menghargai memang harus diperhatikan (dalam membina rumah tangga)," tutup vokalis band GIGI itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.