Sukses

Samuel Zylgwyn Akan Nikahi Gracia Indri Tahun Ini?

"Target menikah sih pas umur gue 28 tahun, kalau sekarang kan gue masih 26 tahun," ungkap Samuel Zylgwyn.

Liputan6.com, Jakarta Aktor sekaligus bintang iklan Samuel Zylgwyn mengatakan kalau hubungan asmaranya dengan Gracia Indri saat ini berjalan dengan amat serius. Ia pun tak memungkiri soal adanya rencana untuk mengajak Gracia naik pelaminan.

"Ya lihat nanti lah kalau itu (menikah). Kalau memang berjalan lancar ya mudah-mudahan terjadi," kata Samuel saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014) malam.

Meski tak menampik bakal menikahi Gracia, tapi bintang film Akibat Pergaulan Bebas ini mengatakan kalau dirinya belum akan mengucap janji sehidup semati bersama kekasihnya itu dalam waktu dekat.

Sebab, berhembus kabar kalau Samuel dan Gracia sudah merencanakan untuk melangsungkan pernikahan yang akan digelar pada akhir tahun ini. Benarkah?

"Kata siapa? Nggak sekarang juga kali. Tapi kalau dikabarin nikah sama Gracia ya gue amini saja, itu kan doa yang positif ya," papar aktor berusia 26 tahun ini.

Samuel berharap bisa melepas masa lajang dua tahun lagi. "Target menikah sih pas umur gue 28 tahun, kalau sekarang kan gue masih 26 tahun. Masih ada dua tahun lagi lah," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.