Sukses

LeAnn Rimes Anggap Justin Bieber Publik Figur yang Bodoh

Penyanyi country, LeAnn Rimes menyebut Justin Bieber salah satu publik figur yang bodoh lantaran tidak bisa menjaga perilakunya.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber selama ini telah banyak membuat sensasi dengan tingkah lakunya yang kerap membuat kepala geleng-geleng. Perilaku Bieber ini kerap mendapat perhatian dari selebriti Hollywood lantaran tidak bisa menjaga tingkahnya sebagai publik figur.

Rupanya perilaku Bieber juga menyita perhatian LeAnn Rimes. Penyanyi country ini menganggap Bieber sebagai salah satu selebriti yang bodoh lantaran tidak bisa menjaga tingkah lakunya di depan kamera. LeAnn Rimes mengatakan hal tersebut saat menjadi bintang tamu dalam acara Joan Rivers.

Justin Bieber at a VMA Pre-Party hosted by Chris Brown & Pia Mia this weekend

LeAnn bahkan mengatakan dirinya sama sekali tidak mengerti apa alasan Bieber untuk selalu bertingkah tidak wajar. Pelantun hits How Do I Live ini tidak segan mengomentari Bieber untuk bisa berperilaku baik lantaran dirinya menjadi idola para remaja di seluruh dunia.

"Saya selalu mengatakan jika kamu pergi ke pesta utnuk berbuat ulah seperti itu, lebih baik tinggal di rumah saja. Kamu memang bisa melakukan apa saja yang kamu inginkan tetapi jangan lakukan hal bodoh," ujar LeAnn seperti dikutip dari laman Mirror, Kamis (28/8/2014).

"Saya pikir saat ini orang bodoh dan saat ini semua orang telah memiliki ponsel. Mereka bisa merekam apa yang kamu lakukan di mana saja. Hal ini hanya akan membuat keadaan menjadi lebih buruk padahal sebenarnya kamu tidak melakukannya dengan sangat buruk," lanjut LeAnn.

LeAnn Rimez cukup menyayangkan tingkah laku Bieber yang sering membuat ulah. Apalagi saat ia mendengar pelantun hits Baby itu terlibat perkelahian dengan Orlando Bloom di Ibiza. LeAnn pun menyarankan agar kekasih Selena Gomez ini bisa lebih memikirkan lagi setiap apa yang ingin ia lakukan.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini