Sukses

Suhu Naga Buktikan Ramalannya Terhadap Perceraian Tessa-Sandy

Berdasarkan eskalasi energi, Suhu Naga melihat rumah tangga Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa sudah bergejolak dan sulit disatukan.

Liputan6.com, Jakarta Peramal nasib artis Suhu Naga kembali membuktikan prediksinya terhadap perceraian pasangan artis Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa yang memutuskan untuk bercerai. Sidang perdana perceraian keduanya sudah dilakukan pada 25 Agustus 2014 lalu.

"Prediksi saya kalau mereka (Tessa dan Sandy) bercerai sudah saya katakan sejak awal Ramadan kemarin. Karena saya melihat, ada pasangan artis yang akan bercerai setelah Lebaran," ucap Suhu Naga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/8/2014).

Berdasarkan eskalasi energi, peramal yang menggunakan kekuatan psyco cybernatics dalam memberikan ramalan, melihat kalau rumah tangga Tessa dan Sandy memang bergejolak dan sulit untuk disatukan kembali.

"Keduanya memiliki prinsip yang sama-sama keras, kalau salah satu diantara mereka tidak bisa mengalah, tidak ada cara lain (bercerai)," simpul peramal yang juga menjadi guru spiritual beberapa selebriti Tanah Air.

Kendati demikian, Suhu Naga tak mau mengklaim perceraian Tessa dan Sandy terjadi karena ramalannya. "Saya hanya membaca melalui kemampuan yang saya miliki. Saya tidak akan mungkin mendahului takdir Tuhan," jelas dia.

Perceraian Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa bukanlah satu-satunya peristiwa yang berhasil diramalkan oleh Suhu Naga. Ia memprediksi, setidaknya ada 14 pasangan artis yang berpisah di 2014.

"Beberapa nama pasangan selebriti itu, diantaranya juga sudah sempat saya prediksi, dan itu terjadi," lugasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.