Sukses

TOP 5 Showbiz: 6 Artis Nikah Muda, Foto Mesum PNS Bandung

Deretan artis-artis yang pernah menikah muda menjadi perhatian pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta 1. Cerita 6 Artis yang Menikah di Usia Belia
Pernikahan dini bukanlah sebuah larangan. Asalkan sudah mampu dan yakin, maka pernikahan bisa dilakukan. Beberapa artis kita pun diketahui melakukan pernikahan dini. Namun, sebagian di antara mereka harus mengalami keretakan rumah tangganya.

2. Catut Nama Indonesia, Mike Ethan Langsung Kebanjiran Job
Wajah Mike Ethan mulai sering wara-wiri di layar kaca. Beberapa FTV SCTV pun sering dibintangi cowok berwajah oriental tersebut. Seperti artis lainnya yang memiliki nama beken, Mike juga menambahkan kata Indonesia di belakang namanya. Meski terdengar cukup janggal, namun Mike punya alasan khusus mencantumkan kata tersebut.

"Nama Mike kan banyak, juga nama Mike Ethan. Kalau dilihat di Google banyak sekali keluar foto artis luar negeri. Jadi saya putuskan untuk menambahkan kata Indonesia, jadinya Mike Ethan Indonesia, karena saya memang sangat mencintai Indonesia," kata Mike ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014).


3. Foto Mesum Mirip Rinada Mantan Istri Andhika The Titans Beredar
agad hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan berita skandal seks. Kali ini menimpa penyanyi dan mantan istri Andhika The Titans, Rinada.

Foto-foto mesum layaknya adegan video porno itu kini tengah beredar luas di dunia maya dengan judul "PNS Cantik Kota Bandung Mesum".


4. Saat Hamil, Jessica Iskandar Didatangi Olga Syahputra
Ada kejadian unik yang dialami Jessica Iskandar saat menjalani masa kehamilannya di Amerika Serikat. Apa yang dialami oleh artis berusia 25 tahun itu rupanya berhubungan dengan Olga Syahputra, sahabat baiknya yang kini tengah menjalani pengobatan penyakitnya.

Jessica menuturkan, ia sempat didatangi oleh komedian dan presenter berusia 31 tahun itu saat sedang mengandung. Tapi, Olga datang hanya melalui mimpi.


5. Ke MTV VMA 2014, Rita Ora Tak Pakai Celana Dalam
Ajang penghargaan MTV VMA 2014 di California kemarin menjadi malam yang spesial bagi Rita Ora. Tentu, ia ingin tampil memukau di depan banyak orang.  Rita memilih baju merah dan tampil seksi di red carpet.

Begitu seksinya, sampai Rita tak mengenakan celana dalam. Ya bajunya itu memang memperlihatkan lekukan tubuhnya. Dadanya menonjol. Putingnya tampak menyembul dari balik gaun merahnya. Sementara itu belahan roknya mencapai ke pinggul. Rita terlihat sangat percaya diri, apalagi begitu paparazi mengabadikan gambarnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini