Sukses

Duet Bareng Dewi Gita, Armand Maulana Canggung

Armand Maulana yang biasanya tampil enerjik, justru harus terlihat kalem saat tampil menyanyi bersama Dewi Gita.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana mengaku tak bisa menyembunyikan perasaan canggung saat harus berduet mesra bersama sang istri, Dewi Gita. Armand dan Dewi tampil bersama menyanyikan lagu duet perdana mereka berjudul Seperti Legenda.

Armand yang biasanya tampil enerjik bersama Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Hendi, justru harus terlihat kalem saat tampil menyanyi bersama Dewi Gita.

"Ya memang canggung. Beda kan biasanya di sebelah kanan gue berkumis gitu kan (Dewa Budjana) Sekarang dia (Dewi Gita)," kata Armand sembari tertawa saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014).

Penampilan Armand dan Dewi di lagu tersebut juga memperlihatkan bagaimana keduanya bernyanyi secara alamiah dan apa adanya.

"Di sini Dewi nggak pakai sanggul dan saya nggak loncat-loncat yang pasti. Yang kerennya, liriknya universal banget. Semua orang pasti bisa merasakan," tandas Armand.

Setali tiga uang dengan sang suami, Dewi Gita juga merasakan hal yang sama saat harus bernyanyi bersama pelantun 11 Januari itu. Ia bahkan menganggap bernyanyi dengan Armand bak menjalani proses persalinan.

"Kayak melahirkan anak saja sih ini. Lebih berasa deg-degannya, kan selama dua puluh tahun menikah, ini baru pertama kali lho kita duet dan nyanyi bareng," timpal sinden `Opera Van Java` itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini