Sukses

Justin Bieber Pajang Foto Mesra dengan Selena Gomez

Tak sedikit dari para penggemar Justin Bieber dan Selena Gomez yang masih mendukung hubungan mereka agar tetap langgeng.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber dan Selena Gomez mengisi hari-hari dengan permainan cinta. Pasangan itu berulang kali menjalin cinta dan memutuskannya begitu saja. Sepertinya soal putus dan nyambung sudah merupakan makanan sehari-hari pasangan muda itu.

Namun, tak sedikit dari para penggemar Bieber dan Selena yang masih mendukung hubungan mereka agar tetap langgeng. Bieber kembali membuat kehebohan dengan mengunggah fotonya bersama Selena Gomez di akun Instagram miliknya hari ini Kamis (28/8/2014).

 

Selena Gomez dan Justin Bieber tampak duduk bersebelahan. Bieber yang memegang kamera, sedang Selena tampak di sampingnya dan sedang melihat ke arah lain. Fot hitam putih tersebut langsung menjadi perhatian Beliebers--sebutan penggemar Justin Bieber.

Sebanyak 800 ribu lebih orang yang memberikan tanda suka sedangkan sekitar 108 lebih memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang mendukung kembalinya hubungan asmara keduanya. Tapi tak sedikit juga yang mencela.

Sebelumnya, pelantun Baby dan Come & Get It tersebut sama-sama datang ke sebuah gereja untuk mengikuti kelas pendalaman Kitab Suci di City Church, Los Angeles. Seorang sumber mengatakan jika Bieber terlihat sangat nyaman dengan Selena.

Ketika pulang dari sana, Selena juga ikut masuk ke mobil Bieber. Mereka juga mengunggah foto ciuman di Instagram. Selena tampak mencium Bieber, sementara pria 20 tahun itu menggendong Selena.

justin-bieber-selena-gomez-church-date-2

Baca:

Justin Bieber dan Selena Gomez Saling Tebar Cinta Lagi

Justin Bieber Berharap Habiskan Sisa Hidup Bersama Selena Gomez

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.