Sukses

Michelle Rodriguez dan Cara Delevingne Kembali Jalin Hubungan?

Michelle Rodriguez dan Cara Delevingne dikabarkan kembali merajut asmara. Keduanya nampak bermesraan di New York.

Liputan6.com, Los Angeles Michelle Rodriguez dan Zac Efron sudah tidak lagi menjadi sepasang kekasih. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah mereka bermesraan di Ibiza. Setelah putus dari Zac Efron, kini Michelle Rodriguez dikabarkan kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya, Cara Delevingne.

Zac Effron and Michelle Rodriguez

(Michelle Rodriguez dan Zac Efron saat masih bersama menjadi sepasang kekasih)

Dilansir dari laman Mirror, Kamis (28/8/2014), saat putus dari Zac Efron, Michelle nampak begitu marah sehingga dirinya membutuhkan seseorang untuk mencurahkan isi hatinya. Untuk itu, aktris Fast and Furious ini kembali ke pelukan Cara Delevingne. Michelle dan Cara terlihat asyik menghabiskan waktu bersama.

"Michelle membutuhkan seseorang yang bisa membuatnya jauh dari Zac. Dan dia (Michelle) pergi jauh dari Zac dengan mengajak Cara Delevingne jalan-jalan ke New York. Michelle ingin bersenang-senang dan tidak terus memikirkan Zac Efron," ujar seorang sumber.

Sejauh ini Michelle dan Cara Delevingne tidak pernah memberi komentar tentang hubungan mereka selama ini. Tetapi keduanya sering dikabarkan memiliki hubungan lebih dari seorang sahabat. Michelle dan Cara mulai dikabarkan merajut asmara lantaran sering tertangkap kamera asyik bermesraan di tempat publik.

"Saya sudah tidak ingin kaget lagi jika Cara dan Michelle selalu bersama lagi. Alasannya Michelle dan Zac putus karena Michlle tidak bisa meredam kebiasaan pesta Zac. Cara membantu Michelle selama ini menyelesaikan masalahnya karena mereka merupakan seorang teman," ungkap seorang sumber lain.(Fir/Feb)

Cara Delevingne and Michelle Rodriguez seen kissing in Florida

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.