Sukses

Gugun Blues Shelter Kerja Bareng The Dance Company

Berulang tahun ke-10, Gugun Blues Shelter masih memiliki mimpi yang ingin diwujudkannya.

 
Liputan6.com, Jakarta Band rock Gugun Blues Shelter (GBS) baru saja berulang tahun ke-10. Tentu, masih banyak mimpi yang ingin diwujudkan ketiga personelnya, Jono (bass), Gugun (vokal dan gitar), dan Bowie (drum). 
 
Diantaranya mereka ingin tetap eksis di blantika musik Indonesia. "Kita ingin terus berkarya. Dan sebisa mungkin tiap tahun mengeluarkan album," ungkap Gugun di sela-sela syukuran 10 tahun GBS, di Kemang, Jakarta, Rabu (27/8/2014).
 
"Musisi kan memang harus berkarya. Kalau nggak menciptakan lagi, nanti penggemarnya dengar apaan dong," tambahnya.
 
Selain itu juga, dalam waktu dekat GBS akan menggarap beberapa proyek musik bersama The Dance Company yang sempat tertunda.
 
"Kami ada project juga dengan Baim The Dance Company. Sebenarnya sudah sejak beberapa bulan lalu tapi tertunda karena puasa. Mudah-mudahan dua bulan lagi beres," lanjut Bowie.
 
Perjalanan 10 tahun GBS bukanlah tanpa rintangan dan perjuangan. Namun semuanya dinikmati oleh ketiga cowok ini. "Banyak suka dukanya dalam perjuangan, bahkan sampai berdarah-darah dan rasa sakitnya juga banyak. Rasanya begitu cepat berlalu. Dulu belum nikah, sekarang sudah punya anak," tandasnya.(Cho/Mer) 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini