Sukses

Lama Tak Main Bola, Gading Marten Kelelahan

Gading sendiri sebelumnya memang sering latihan bersama dengan teman-teman artisnya yang tergabung dalam Selebritis Football Club (SFC).

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten menerima undangan teman-temannya untuk bermain sepakbola. Padahal, dirinya mengaku sudah lama tidak bermain bola. Gading sendiri sebelumnya memang sering latihan bersama dengan teman-teman artisnya yang tergabung dalam Selebritis Football Club (SFC).

"Sudah lumayan cukup lama nggak olahraga. Perut juga sudah mulai menggendut. Tapi sekarang bisa datang kesini, senang bisa ketemu teman-teman lagi. Lapangannya lagi bagus, cuacanya juga bagus, pokoknya senang banget bisa main lagi," kata Gading dalam acara pertandingan persahabatan dengan tim PKB di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (27/8/2014).


http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/728924/big/065721200_1409207219-foto_4.jpg

Suami Gisella Anastasia ini memang sempat aktif berlatih dan bertanding sepakbola. Karena kesibukannya di dunia entertainment yang akhirnya membuatnya jarang berlatih sepakbola.

"Jadi SFC biasanya latihannya setiap Senin sore, tapi dulu saya megang acara live sore juga, berapa tahun gitu saya nggak bisa ikut latihan. Kalau ada undangan keluar kota buat main bola juga nggak bisa. Nah sekarang pas banget lagi santai diajakin langsung mau. Eh pas mau sepatu bolanya nggak ada, ya sudah beli sepatu bola baru," katanya lantas tersenyum.

Usai bermain sepakbola, Gading terlihat sangat lelah. Hal ini pun diakui karena dirinya yang memang sudah jarang berlatih.  "Iya karena sudah lama juga nggak latihan, tapi sebenarnya nanggung sih. Waktunya kurang ini sebenarnya, main juga baru di babak kedua tadi," pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini