Sukses

Pica Priscilla Tak Percaya Olga Syahputra Sakit

Hingga saat ini, Pica Priscilla terus mendoakan kesembuhan Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Pica Priscilla begitu kehilangan sosok Olga Syahputra yang hingga kini masih dirawat di rumah sakit di Singapura karena meningitis. Finalis Miss Indonesia 2010 itu seperti tak menyangka Olga masih terbaring lemah dirumah sakit dan menjalani perawatan.

"Sampai sekarang aku nggak percaya, benar nggak sih kak Olga sakit," kata Pica ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/8/2014).

Sebennarnya Pica ingin sekali menjenguk dan melihat kondisi kesehatan Olga terkini selama di Singapura. Namun apa daya, kalau sampai saat ini pelantun Hancur Hatiku itu belum bisa di jenguk.

"Kemarin pengin jenguk, tapi nggak boleh banyak orang yang masuk. Olga butuh istirahat masih dirawat di Singapura," jelas Pica.

Walau tak bisa menjenguk, akan tetapi doa untuk kesembuhan Olga Syahputra terus dipanjatkan mantan kekasih Baim Wong tersebut. "Seharusnya dia membaik lah, harapan dan doanya sama Olga cepat sembuh dan semangat untuk sembuh," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini