Sukses

Samuel Zylgwyn Lebih <i>Pede</i> Naik Moge

Dengan moge miliknya, Samuel Zylgwyn kerap melakukan touring ke liling Indonesia seperti Jogjakarta, Lombok dan Bali.

Liputan6.com, Jakarta Samuel Zylgwyn merupakan salah satu selebriti yang hobi mengendarai motor gede (moge). Ia merasa jauh lebih percaya diri saat mengendarai kendaraan beroda dua itu di jalan raya.

"Kita lebih pede dengan naik motor. Apalagi gue sama teman-teman di klub juga suka touring bareng kan, di situ makin berasa lagi kerennya," kata Samuel, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2014) malam.

Dari hasil kerja kerasnya di panggung hiburan, kekasih Gracia Indri ini bisa mengoleksi dua moge berjenis Ducatti dan Harley Davidson. Dengan dua mogenya itulah, Samuel berkendara dan menjelajah beberapa kawasan di Indonesia.

"Pernah gue touring ke Jogja, Lombok dan Bali. Ke luar kota lah pokoknya, itu pengalaman yang paling seru," sambung bintang film Ekskul itu.

Mengendarai moge yang rata-rata memiliki kecepatan tinggi seringkali dianggap membahayakan keselamatan jiwa. Tapi, Samuel tak pernah sekalipun mendapat komplain dari orangtua dan kekasihnya.

"Kalau mereka sih sudah pada tahu hobi gue. Toh gue touring juga cuma sebulan sekali. Kalau komplain paling tetangga, kalau balik malam suka berisik," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.