Sukses

Cerita Agnes Monica Kunjungi Sekolahnya Dahulu

Agnes Monica kunjungi anak-anak di sekolahnya dahulu, Sekolah Pelita Harapan. Ia berbagi cerita pada murid-murid kelas 6 SD.

Liputan6.com, Jakarta Agnes Monica atau kini disapa sebagai Agnez Mo adalah salah satu musisi asal Indonesia yang membawa nama bangsa sampai ke negeri orang. Tentu saja kegiatannya sangat padat. Tak jarang, Agnes harus bolak-balik dari satu negara ke negara lain untuk konser atau untuk menghadiri acara penghargaan musik.

Namun saat ini, pelantun "Coke Bottle" tersebut sedang berada di Tanah Air. Agnez Mo menyempatkan mengunjungi sekolahnya dulu, tempat ia mengenyam pendidikan SMP dan SMA, Sekolah Pelita Harapan di Lippo Karawaci, Tangerang atau sering disingkat dengan SPH.

"Salah satu dari hari-hari terbaikku di negara ini adalah mengunjungi sekolahku dulu #SPH dan membagikan ceritaku kepada anak-anak kelas enam. Hal yang juga kulakukan untuk keponakanku, @chloexaviera," tulis Agnes di akun Instagram-nya pada Rabu (27/8/2014).

Tak hanya satu, ada beberapa foto lain yang juga diunggah mantan penyanyi cilik tersebut. Tampak Agnes berfoto dengan anak-anak itu, mereka tampak senang. Kemanapun Agnes berdiri, ia selalu dikerumuni anak-anak berbaju hijau kotak-kotak.

Foto selanjutnya, masih dengan efek hitam putih, Agnez mo tampak bercengkerama dengan native speaker yang juga merupakan tenaga pengajar di sana. Agnes juga bertemu dengan beberapa orang yang tampak dikenalnya. Unggahan foto Agnes ini mendapat banyak perhatian dari para penggemarnya di Instagram.

 

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini