Sukses

Olga Syahputra Sempat Kunjungi Raffi Ahmad saat Subuh

Di dalam mimpinya, Olga mengajak Raffi untuk ikut dengannya. Namun Raffi menolak ajakan sahabatnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengaku sangat rindu dengan Olga Syahputra yang sudah hampir empat bulan sakit dan di rawat di rumah sakit di Singapura. Saking kangennya dengan Olga, Raffi mengaku sempat dikunjungi Olga di dalam mimpi.

"Saya juga pernah dimimpiin sama Olga. Dalam mimpi, Olga datang subuh-subuh, 'Raffi, ayo temani eike (saya) dong,' katanya," cerita Raffi, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/8/2014).

Namun, dalam mimpi tersebut Raffi menolak ajakan Olga karena capek. Mendengar alasan Raffi, akhirnya Olga pun pergi meninggalkan Raffi dengan kekecewaan.

"Ah lo nggak asik, ya sudah deh gue pergi ya," ucap Raffi menirukan suara Olga dalam mimpi.

"Gue enggak bisa, gue ngantuk, nanti  mau syuting. Terus dia pergi, dan bilang, 'ya udah eike jalan ya Fi'. Dan gue panggil-panggil lagi dia sudah pergi," tambah Raffi.

Raffi mengaku kalau mimpi itu adalah mimpi pertamanya ia bertemu dengan Olga setelah presenter kemayu itu dirawat di Singapura. "Itu di mimpi pertama kali, banyak lagi kenangan-kenangan bersama Olga," tutur Raffi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini