Sukses

Jawab Tantangan Chika Jessica, Ayu Ting Ting Ice Bucket Challenge

Ayu Ting Ting menjawab tantangan Chika Jessica untuk melakukan Ice Bucket Challenge. Lantas siapakah yang ditantang Ayu?

Liputan6.com, Jakarta Ice Bucket Challenge sepertinya memang sudah mewabah di Tanah Air, khususnya di kalangan selebriti. Mereka kini secara bergantian menjawab tantangan serta memberikan tantangan kepada sesama selebriti lain maupun kerabat mereka untuk melakukan Ice Bucket Challenge.

Rupanya Ayu Ting Ting juga masuk dalam nominasi artis yang ditantang untuk melakukan Ice Bucket Challenge. Pelantun hits "Alamat Palsu" ini mendapat tantangan dari rekan sesama selebriti yakni Chika Jessica. Untuk menjawab tantangan tersebut Ayu kemudian mengguyur dirinya dengan seember air es.

"Gue ditantang Chika Jessica dan Rio buat ngelakuin Ice Bucket Challenge dan sekarang gue udah siap," ujar Ayu dalam video yang diunggahnya di Instagram, Kamis (28/8/2014).

Ayu Ting Ting kemudian berteriak saat mengguyur dirinya dengan seember air es. Dalam video singkat tersebut, mantan istri Enji ini kembali memberikan tantangan kepada Ruben Onsu dan Jessica Iskandar untuk melakukan Ice Bucket Challenge.

Ruben Onsu dan Jessica Iskandar hanya memiliki waktu 24 jam untuk menjawab tantangan tersebut, jika tidak mereka harus memberikan donasi sebesar 100 dollar AS. Entah apa alasan Ayu Ting Ting menantang kedua orang ini, namun mereka wajib melaksanakannya atau memberikan donasi sebagai bentuk kepedulian terhadap penyakit ALS.

Wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan ini bukan artis pertama yang melakukan Ice Bucket Challenge. Sebelumnya Daniel Mananta, Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, dan Julia Perez telah melakukan hal yang sama. Mereka juga tak segan menatang para seleb hingga pejabat negara lainnya.

 

Simak video Ayu Ting Ting lakukan Ice Bucket Challenge di bawah ini:

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini